Politik

OSO Dukung Awe Maju di Pilkada Bintan

Ketua BPO DPN HKTI, Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan dukungan ke Ketua HKTI Kepri, Alias Wello yang akan maju di Pilkada Bintan saat bertemu di Sekretariat DPN HKTI di Jakarta, Rabu (11/3). F.HKTI Kepri untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Dukungan terhadap Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepri, Alias Wello maju dalam pencalonan Bupati Bintan terus mengalir.

Kali ini, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan dukungan ke Alias Wello yang akan maju pada Pilkada Bintan 2020.

Pernyataan dukungan itu disampaikan OSO saat Ketua Umum HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko memperkenalkan Alias Wello di depan sejumlah pengurus teras HKTI di Sekretariat DPN HKTI di Jakarta, Rabu (11/3).

Ketua HKTI Kepri, Alias Wello yang saat ini menjabat Bupati Lingga berada di Jakarta dalam rangka mengikuti acara Musyawarah Nasional (Munas) HKTI yang dijadwalkan dibuka oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Kamis (12/3).

Lelaki yang akrab disapa AWe ini membenarkan dukungan yang disampaikan Ketua BPO DPN HKTI, OSO terkait rencana pencalonannya menjadi Bupati Bintan.

“Kalau pak Moeldoko sebagai ketua umum sudah memberi restu, pasti saya dukung. Apalagi, yang mau didukung ini Ketua HKTI Provinsi Kepri, “kata OSO.

Bahkan OSO yang merupakan Ketua Umum Partai Hanura itu langsung memerintahkan ke salah seorang pengurus DPP Partai Hanura, Indra Sudirman untuk segera mengurus administrasi dukungan pencalonan Alias Wello sebagai Bupati Bintan.

“Segera diurus administrasinya ya, “kata OSO. (met)