Metro Bintan

Polisi Bagikan 14 Ton Air Bersih di Kampung Sei Enam Laut

Warga Berbondong-bondong Bawa Drum Air Kosong

Anggota Polsek Bintan Timur mengisikan air ke drum-drum milik warga di Kampung Sungai Enam Laut, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (13/3) pagi. F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Sejumlah warga Kampung Sungai Enam Laut, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur mengeluhkan kesulitan mendapatkan air bersih.

Melihat dari aparat kepolisian dari Polsek Bintan Timur datang ke pemukimam untuk membagikan air bersih, Jumat (13/3) pagi, membuat sejumlah warga langsung keluar dari rumah.

Saat itu juga mereka berbondong-bondong membawa drum plastik dan meletakkan di dekat mobil tanki air yang akan diisikan air bersih.

Seorang warga Kampung Sungai Enam Laut, Awang mengatakan, sudah lama di kampungnya kesulitan air bersih.

Kedatangan polisi yang membawa air bersih, kata dia, disambut bahagia warga.

“Sangat terbantu dengan kedatangan bapak-bapak polisi yang membagikan air bersih di kampung kita, “kata Awang.

Bhabibkamtibmas Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra dan Lurah Sungai Enam, Riduan saat di lokasi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat mengingat saat ini sudah memasuki musim panas.

“14 ton air bersih yang kita bawa habis dibagikan, “kata Bripka Teddy.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani melalui Wakapolsek Bintan, Timur AKP R M Isa mengatakan, pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan program Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

“Kalau ada masyarakat yang kekurangan air, dan membutuhkan air bersih silakan hubungi kami atau melalui Bhabinkamtibmas setempat, “kata AKP R.M Isa. (met)