Metro Bintan

Pengurus Ranting PP Bintan Utara Dilantik

Pengurus ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Bintan Utara dilantik di halaman Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara pada Minggu (15/3). F.Pemuda Pancasila Bintan Utara untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) se-Kecamatan Bintan Utara resmi dilantik di halaman Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (15/3).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bintan Utara, Miswanto mengatakan, ada lima pengurus ranting yang resmi dilantik yaitu 4 pengurus ranting tingkat kelurahan dan 1 pengurus ranting tingkat desa di Kecamatan Bintan Utara.

Dia berharap pengurus yang sudah dilantik dapat segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pemerimtah setempat, tokoh agama serta masyarakat di wilayah kerjanya.

“Jalankan perintah organisasi untuk segera melakukan konsolidasi sesuai ADRT organisasi yang berlaku, “kata dia.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD yang diikuti lebih kurang 100 orang anak-anak.

“Pada saat itu, kita juga menyerahkan donasi beras ke 70 kaum duafa dari 4 kelurahan dan 1 desa di Kecamatan Bintan Utara, “ujarnya.

Tidak lupa ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, diantaranya Pemerintah Desa Lancang Kuning.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Bintan Utara Firmansyah, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur dan Kades Lancang Kuning Cholili Bunyani serta Komandan Koti MPC PP Bintan, Ketua PAC PP se Kabupaten Bintan dan Ketua DPC Srikandi PP Bintan Beserta Unit Kerja Srikandi Seri Kuala Lobam. (met)