Metro Bintan

Fasum, Sekolah dan Tempat Ibadah Disterilkan

Kendaraan water cannon dikerahkan menyemprot cairan disinfektan di sejumlah titik di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (31/3) pagi. F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Sejumlah fasilitas umum (fasum), sekolah dan tempat ibadah di Kijang, Kecamatan Bintan Timur disterilkan pada Selasa (31/3) pagi.

Kegiatan sterilisasi dengan menyemprot cairan disinfektan dilakukan serentak di tiga wilayah di Bintan dalam upaya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan TNI Polisi dan pemerintah daerah dilaksanakan serentak di Bintan.

“Ini upaya kita sama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, “kata Krisna.

Dalam penyemprotan ini dikerahkan mobil water canon dan mobil tangki air yang dimodifikasi untuk menyemprot cairan disinfektan di Kijang, Bintan Timur.

“Kita semprot dengan alat penyemprot di berbagai tempat keramaian, fasilitas umum, sekolah, dan tempat ibadah di Kijang, “kata dia.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bintan Apri Sujadi, Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Hartanto, dan Kajari Bintan Sigit Prabowo. (met)