Metro Bintan

Partai NasDem Semprot Disinfektan di Sejumlah Titik Lokasi di Bintan

Pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem bersiap melakukan penyememprotan di sejumlah titik lokasi di Bintan, Jumat (3/4). F.Partai NasDem untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Partai NasDem Bintan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik lokasi di wilayah Kabupaten Bintan, Jumat (3/4).

Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Pengurus, kader sampai simpatisan partai ikut berpartisipasi dalam aksi ini sebagai bentuk kepedulian sesama, “ungkap Ketua DPD Partai NasDem Bintan, Khazalik.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah rumah-rumah warga yang bekerja sebagai buruh tani, nelayan dan warga lainnya di sekitar wilayah Toapaya, Teluk Sebong, Sri Kuala Lobam, Teluk Sasah, dan wilayah lainnya di Kabupaten Bintan.

“Penyemprotan kita lakukan rutin dimulai sejak 2  minggu terakhir, “kata dia.

Dia juga menyampaikan wabah ini harus ditangkal dan ditanggulangi secara bersama sama, upaya dari pemerintah dan juga masyarakat perlu disinergikan bersama.

Selain melakukan penyemprotan, dia juga mengimbau masyarakat akan perlunya menjaga kebersihan diri dan keluarga dengan pola hidup sehat, mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak (Phisical Distancing) diantara masyarakat.

“Penyemprotan ini kami lakukan disamping untuk menghindarkan masyarakat terjangkit dan juga menumbuhkan kepedulian di lingkungan masyarakat akan kewaspadaan namun tidak perlu panik, “ujarnya.

Partai Nasdem akan berupaya melakukan upaya upaya untuk meningkatkan pengawasan dan usulan pembiayaan lebih di fokuskan penanganan dan penanggulangan wabah covid 19 ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan dan juga Pemerintah Provinsi Kepuluan Riau. (met)