Peristiwa

Fortuner Terbalik di Jalan Lintas Barat

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bintan sedang menangani laka tunggal di jalan Lintas Barat, Bintan, Selasa (7/4) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

PRO BINTAN – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Barat, Bintan tepatnya di Kampung Siantan, sebelum simpangM tiga Buyu, dari arah Tanjungpinang-Tanjunguban di bawah warung kopi puncak, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan pada Selasa (7/4) pagi.

Sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam BP 1899 TM yang dikemudikan Hendrik Tan Sandy, terbalik. Informasi dirangkum
Batam Pos, mobil melaju dari arah Tanjunguban ke Tanjungpinang.

Diduga jalan licin karena saat itu hujan mengakibatkan ban bagian depan selip dan pengemudi lepas kendali. Selanjutnya, mobil terbalik sebanyak dua kali ke jalur kiri dengan jarak sekitar 5 meter dari pinggir jalan aspal.

“Kemungkinan karena jalan licin karena tadi hujan, “kata warga di lokasi, Mamat.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bintan,Ipda Sri Budianto mengatakan, kecelakaan di jalan Lintas Barat merupakan kecelakaan tunggal.

“Laka tunggal ban selip karena hujan namun sudah ditangani pos gesek, “jelasnya.

Sementara itu, kecelakaan juga terjadi di jalan Bukit Lababa, Kampung Baru, Tanjunguban pada Selasa (7/4) pagi. Sebuah mobil Toyota Avanza BP 1860 BB terlibat kecelakaan dengan truk BP 9022 BY yang membawa muatan telur. Akibat tabrakan itu, bagian depan sebelah kiri mobil Avanza ringsek. Demikian juga truk yang menjadi lawan dalam kecelakaan itu.

“Itu juga sudah ditangani, “kata Budi singkat. (met)