Metro Bintan

Staf Treasure Bay Bintan Diberi Sembako

Atasi Masa Sulit di Tengah Pandemi Covid-19

Staf Treasure Bay terdampak Covid-19 menerima bantuan bahan makanan, Sabtu (25/4). F.Treasure Bay Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Sejumlah hotel di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan menghentikan sementara operasional hotel dalam upaya mengurangi risiko penyebaran Covid-19. Termasuk Treasure Bay Bintan.

Director of Human Resources Treasure Bay Bintan, Nana Pardianawati, menyampaikan lockdown di beberapa negara dan  pembatasan sosial berskala besar (PSBB)  di beberapa daerah karena pandemi Covid-19 membuat turis asing dan lokal semakin terbatas masuk ke Bintan.

Demi keselamatan semua pihak, Treasure Bay Bintan mengambil kebijakan untuk menghentikan sementara operasional hotel. Penghentian ini berdampak ke stafnya.

Prihatin dengan kondisi ekonomi stafnya di masa sulit sekarang, Treasure Bay Bintan mengadakan kegiatan peduli sosial berbagi dari hati untuk staf.

“Ya manajemen dan alumni Treasure Bay memprakarsai kegiatan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi staf agar mereka kuat mengatasi masa-masa sulit sekarang,” kata dia.

Bantuan berupa sembako sebagai bahan makanan dasar kata dia, merupakan bantuan yang penting di saat sulit ini.

Karena itu, rekan-rekan sesama Treasure Bay dari kantor di Singapura dan Malaysia menyisihkan sedikit rezekinya untuk menyumbangkan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur dan gula.

  1. Program peduli ini sudah berjalan sejak 23 April lalu dan paket sembako akan dibagikan ke staf selama tiga bulan. (met)