Peristiwa

Pisang Tumbuh Subur Ditanam di Jalan Berlubang

Pohon pisang ditanam warga untuk menyinggung pemerintah masih tumbuh subur di jalan berlubang Kilometer 25, Tanjunguban, Kelurahan Toapaya Asri, Selasa (28/4). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos

PRO BINTAN – Pohon pisang yang ditanam Sugeng Prayitno, warga Toapaya lebih kurang 7 bulan lalu di jalan berlubang Kilometer 25, Tanjunguban, Kelurahan Toapaya Asri masih tumbuh subur.

Hingga Selasa (28/4), belum ada tanda-tanda lubang mengangga tersebut akan diperbaiki. Sugeng Prayitno mengatakan, sudah lama pohon pisang ditanam untuk menyinggung pemerintah namun jalan berlubang di Toapaya Asri tidak kunjung diperbaiki.

Sekcam Toapaya, Nepy Purwanto mengatakan sudah lelah menyurati dinas terkait kondisi jalan yang berlubang. Namun belum ada tanda-tanda lubang mengangga di jalanan menikung itu akan diperbaiki.

“Sudah berkali-kali kita surati PU kabupaten untuk diteruskan ke PU provinsi karena kewenangan di provinsi. Namun tidak ada tanda-tanda akan diperbaiki,” kata dia.

Camat Toapaya, Qardinar mengatakan, sampai saat ini belum ada surat masuk dari dinas terkait untuk kegiatan perbaikan jalan itu.

“Kita sudah surati dinas terkait, semoga segera diperbaiki,” kata dia. (met)