Kabar Pemkab

40.000 Masker Sumbangan PT MIPI Diserahkan

40 ribu masker diserahkan ke Tim Tugas Penanganan Covid-19 Bintan di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Selasa (28/4). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Sebanyak 40.000 masker sumbangan PT Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI) diserahkan ke Tim Gugud Depan Penanganan Covid-19 Bintan. Penyerahan masker berlangsung di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Selasa (28/4).

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengapresiasi bantuan dari para pengusaha untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bintan.
Pemberian masker dan bantuan lainnya menurut dia, sebagai bentuk kepedulian para pengusaha dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bintan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu kebutuhan para tenaga medis yang bertugas di garda depan dalam melayani pasien Covid-19,” ujarnya.

Hingga saat ini, Gugus Tugas Covid-19 Bintan telah menerima sumbangan dari para pengusaha. Diantaranya, Club Med menyumbangkan 5.000 masker dan 250 table nultivitamin, PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) menyumbangkan 3.000 masker dan 500 stel APD serta beberapa pengusaha lainnya.

Ia berharap, doa dari seluruh lapisan masyarakat Bintan agar situasi dan kondisi ini dapat cepat pulih kembali seperti sedia kala.

“Kita mohon doa dari semuanya agar kita semua bisa menghadapi dan melawan Virus Covid-19 ini,” harapnya.

“Semoga Virus ini bisa cepat berlalu agar kita bisa bekerja, beribadah, dan beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya. (met)