Metro Bintan

Dirikan Dapur Umum, Polisi Bagikan Makanan Berbuka di Pelabuhan Bulang Linggi

Tukang ojek di Pelabuhan ASDP Tanjunguban mendapatkan makanan untuk berbuka, Jumat (8/5). F.Satpolairud Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Sejumlah tukang ojek dan masyarakat yang mencari nafkah kembali mendapat makanan berbuka dari Satpolairud Polres Bintan, Jumat (8/5) sore.

Kasatpolairud Bintan AKP Suardi mengatakan, makanan berbuka yang dibagikan berasal dari dapur umum Polres Bintan yang didirikan di markas Satpolairud Bintan. Makanan berbuka ini dibagikan ke tukang ojek dan masyarakat yang baru pulang bekerja setelah seharian mencari nafkah di Pelabuhan Bulang Linggi, dan Pelabuhan ASDP Tanjunguban.

Suardi mengatakan, pembagian makanan berbuka merupakan wujud kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang merasakan sulitnya mencari nafkah dengan situasi yang serba dibatasi saat ini.

Oleh karena itu, dia berharap bantuan makanan berbuka ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sudah seharian berpeluh.

Pada saat membagikan makanan berbuka, dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan jaga jarak serta tidak berkerumun. (met)