Peristiwa

Dua Bocah Dicabuli Pria Dewasa, Orangtua Lapor Polisi

Pelaku diperlihatkan saat ekpos kasus pencabulan dua bocah di Mapolres Bintan, Sabtu (16/5). F.Satreskrim Polres Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Dua orang bocah masing-masing inisial RZ, 11 dan RK, 9, menjadi korban pencabulan. Pelakunya pria dewasa berinisial N, 38, diamankan, Kamis (14/5).

KBO Satreskrim Polres Bintan, Iptu Tumpal P Sipahutar mengatakan, pelaku mengimingi permainan dengan memberikan ponsel ke korban. Selanjutnya, pelaku memaksa korban melayani nafsunya.

“Sudah berulang kali kejadiannya. Dilakukan di rumah pelaku,” kata dia.

Tumpal mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya setelah menindaklanjuti laporan Bhabinkamtibmas setempat bahwa telah terjadi aksi pencabulan terhadap dua orang bocah.

Perbuatan pelaku akan diganjar Pasal 64 ayat 1 KUHP Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2020 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanudin menambahkan, kasus ini terungkap setelah korban menceritakan ke orangtuanya.

Ke orangtuanya, korban mengaku diajak ke tempat ibadah oleh pelaku. Selanjutnya mereka ke rumah pelaku. Setibanya di rumah pelaku, korban diberikan permainan game di dalam ponsel.

Saat itu, pelaku menganti celana panjangnya dengan celana pendek. Pelaku memanggil korban dan menyuruh korban mengisap alat kemaluannya.

Korban menolak. Pelaku tetap memaksa mengesek-gesekkan alat kemaluannya ke gigi korban sampai akhirnya keluar cairan kental dari kemaluan pelaku.

“Tidak sampai masuk ke mulut korban, namun korban satunya sampai masuk ke mulutnya,” kata dia.

Usai menerima laporan, pihaknya menangkap pelaku di rumahnya. (met)