Kabar Pemkab

Bintan Masih Zona Hijau, Warga Tidak Boleh Lengah

Bupati Bintan, Apri Sujadi membayar zakat di bulan Ramadan belum lama ini. F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Hingga saat ini, Kabupaten Bintan masih berstatus zona hijau pandemi Covid-19. Kendati demikian, warga Bintan jangan lengah.

“Kita tidak boleh lengah,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi.

Bupati mengatakan, warga Bintan tetap harus waspada dan mengantisipasi penyebaran virus dengan mematuhi protokol kesehatan agar status zona hijau bisa dapat dipertahankan.

“Yang terpenting disiplin diri, selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun,” tegasnya, Selasa (26/5).

Bupati mengapresiasi banyak warga yang telah memiliki kesadaran tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga mengapresiasi seluruh komponen yang turut bekerjasama untuk mencegah penyebaran virus corona. Harus kita pertahankan,” ujarnya.

Bupati tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan, untuk turut meningkatkan kesadaran bersama terhadap bahaya Covid-19 yang telah banyak memakan korban jiwa.

“Koordinasi tetap kita lakukan, kita berusaha semaksimal mungkin bagaimana masyarakat dapat kembali ke aktivitas normal,” katanya.

“Caranya tentu dengan melakukan disiplin diri akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya mengakhiri. (met)