Peristiwa

Tinggalkan Rumah, Keluarga Rindu Imel Pertiwi Pulang

Remaja berusia 15 tahun, Imel Pertiwi yang pergi meninggalkan rumah sejak November tahun lalu. F.Kiriman Arjuna Alamsyah untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Remaja berusia 15 tahun, Imel Pertiwi pergi meninggalkan rumahnya di Kampung Sei Enam Darat, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur, pada akhir November tahun lalu.

Segala daya upaya sudah dilakukan abang dari Imel Pertiwi bernama Arjuna Alamsyah, namun sang adik tidak kunjung jua ditemukan.

“Sudah mencari kemana-mana, lapor polisi juga sudah kami lakukan, namun sampai hari ini belum ketemu,” kata warga Kampung Sei Enam Darat, Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur.

Arjuna berharap adiknya bisa segera ditemukan dan berkumpul kembali bersama keluarga.

“Keluarga sudah rindu,” katanya.

Dia juga mengungkapkan adiknya pergi dari rumah setelah pamit ingin jalan dengan temannya. Saat itu, sang adik tidak pulang sehingga menimbulkan kecemasan pada diri orangtua.

“Kami sempat lacak handphonenya sama polisi, dapat. Dia pulang, kemudian keesokannya dia pamit lagi mau jalan sama temannya, lalu sampai sekarang belum kembali, hilang kontak,” kata dia menceritakan singkat.

Terakhir, dia mendapat informasi adiknya berada di Tanjunguban, namun sudah ditelusuri tidak ketemu. Bahkan ada kabar adiknya sudah bergaul dengan anak-anak punk.

Arjuna pun meminta pertolongan kepada masyarakat yang berbaik hati barangkali melihat adiknya di jalan atau di mana pun agar dapat menghubunginya ke nomor 081270832400. (met)