Kabar Pemkab

Berantas Pungli Pelayanan Publik

Irwasda Polda Kepri, juga Ketua Pelaksana UPP Kepri, Kombes Musa Tampubolon menemui Bupati dan Kapolres di Kantor Bupati Bintan, dalam kunjungan selama tiga hari, sejak Selasa (16/6). F.Polres Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Irwasda Polda Kepri yang juga Ketua Pelaksana Unit Pemberantas Pungli (UPP) Provinsi Kepri, Kombes Musa Tampubolon mendatangi Kantor Bupati Bintan dan Mapolres Bintan di Bintan Buyu.

Kunjungan selama tiga hari sejak Selasa (16/6), Irwasda Polda Kepri Kombes Musa Tampubolon menemui Bupati Bintan Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono.

“Pencegahan harus terus dimaksimalkan sehingga kita dapat meminimalisir pelaku pungli yang ada di Kabupaten Bintan, “tegasnya.

Irwasda juga menekankan kepada aparatur untuk memberantas pungli terutama pungli di pelayanan publik.

Tidak lupa dia meminta UUP di Kabupaten Bintan  melakukan sosialisasi dengan menitikberatkan pencegahan Covid-19 dan penerapan normal baru.

“Komunikasi dan koordinasi antar instansi yang ada pada UPP Kabupaten Bintan harus terjalin baik,” ujarnya.

Musa berharap, dengan kedatangan UPP Provinsi Kepri, pemerintah dapat melakukan pencegahan serta penanganan pungli.

“Harapan ke UPP, Kabupaten Bintan menjadi wilayah bebas pungli serta dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 jelang New Normal di Kabupaten Bintan,” kata dia. (met)