Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Pikap Terbalik di Jalan Lintas Timur

Anggota Unit Laka Polsek Bintan Timur Briptu Ade Putra saat di lokasi kejadian pikap yang terbalik di jalan raya Lintas Timur, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (30/6) sekitar pukul 12.30 WIB. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO PINANG – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Lintas Timur, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (30/6) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian bermula saat pikap BP 8164 BB warna hitam yang dikemudikan Muhammad Nurdiansyah, 18, melaju dari arah PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) menuju ke Kijang.

“Diduga mengantuk. Sopir pikap mengaku baru selesai mengantar papan bunga, hendak kembali ke toko di Kijang,” kata anggota Unit Laka Polsek Bintan Timur, Briptu Ade Putra di lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi kejadian, dia menduga, sopir pikap hilang kendali. Ban pikap sebelah kiri keluar dari aspal dan menyentuh jalan tanah.

“Kata sopir, pikapnya oleng,” ujarnya.

Selanjutnya sopir membanting setir ke arah kanan hingga kembali ke jalan aspal. Kemudian sopir kembali hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah.

“Setelah menabrak pembatas jalan, pikap terbalik,” ujarnya.

Ade mengatakan, sopir pikap telah dievakuasi dalam keadaan selamat.

“Kita masih menunggu crane untuk memindahkan pikap yang terbalik,” ujarnya. (met)