Kabar Pemkab

Pansus Soroti Temuan BPK agar Ditindaklanjuti

Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 Disahkan jadi Perda

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menghadiri rapat paripurna pengesahan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019 Disahkan yang digelar secara video conference di Kantor Bapelitbang, Tanjungpinang, Senin (6/7). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Perda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 telah disahkan. Pengesahan dilakukan melalui sidang paripurna yang digelar di Kantor DPRD Bintan, Bintan Buyu, Senin (6/7) siang.

Sidang paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Bintan, Nesar Ahmad dan disaksikan Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo dan Wakil Ketua DPRD II Bintan, Agus Hartanto.

Didengarkan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam dan Sekda Bintan, Adi Prihantara melalui video conference di Kantor Bapelitbang Bintan yang berada di Tanjungpinang.

Juru bicara (jubir) pansus, Mirwan meminta temuan BPK dalam laporan hasil pemeriksaan agar ditindaklanjuti sesuai rekomendasi dari BPK maupun DPRD.

Dia juga menyoroti perencanaan di bidang kesehatan, kesejahteraaan dan pendidikan yang harus menjadi prioritas.

“Tiga bidang itu menyangkut hajat hidup masyarakat. Ke depan perencanaan program di tiga bidang tersebut harus matang, “katanya.

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam mengucapkan terima kasih atas kinerja pansus yang sudah mengesahkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 menjadi perda. (met)