Politik

Golkar Restui Apri-Roby di Pilkada Bintan

Target Kemenangan 70 Persen

Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Ansar usai mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Bintan. F.Partai Golkar untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Ansar mendapat restu dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bintan, 9 Desember 2020 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan, Fiven Sumanti membenarkan DPP Partai Golkar telah merekomendasikan pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan sebagai bakal calon kepala daerah Bintan pada Pilkada serentak 2020 nanti.

Selain dukungan Partai Golkar dan Demokrat, kata Fiven, komunikasi partai politik juga telah dibangun dengan PDI-P dan PKS. Kedua partai politik tersebut telah merekomendasikan Apri Sujadi sebagai bakal calon Bupati Bintan.

Dia berharap Partai NasDem Bintan bergabung dalam koalisi mengusung bakal calon Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Ansar mengingat DPP Golkar juga telah merekomendasikan pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina pada Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri.

“Ya kita harapkan selinier Pilkada Kepri,” ujarnya.

Bila hal ini terwujud, akan memudahkan saat kampanye karena sepaket baik Pilkada Kepri dan Pilkada Bintan. Fiven juga optimis perolehan suara pasangan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan di atas 70 persen. Hal ini karena nama besar Apri Sujadi sebagai incumbent dan nama besar Ansar Ahmad sebagai mantan Bupati dua periode yang ialah orangtua dari Roby Kurniawan Ansar.

Apalagi setiap kegiatan, Partai Golkar juga telah mengenalkan Roby Kurniawan Ansar ke masyarakat.

“Dengan embel-embel putra Pak Ansar, saya melihat masyarakat seperti ingin nostalgia kembali pada masa kepemimpinan Pak Ansar,” ujarnya. (met)